img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Beberapa artis India memang diketahui memiliki kehidupan pribadi yang cukup terbuka oleh publik. Bahkan, sebagian dari mereka dengan santai mengumbar hubungan terlarang dengan pria beristri.

Salah satunya dijuluki sebagai cap pelakor tetapi dengan santai memamerkan bekas cupang di lehernya. Lantas, siapakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sridevi

Instagram/@sridevi.kapoor
Foto : Instagram/@sridevi.kapoor

Bagi penggemar artis India, Sridevi menjadi rahasia umum dijuluki sebagai cap pelakor. Sebab, ia memang menjalin hubungan terlarang dengan Mondikh Kapoor yang merupakan produser ikonik India.

Keduanya menjalin hubungan saat Mondikh masih menyandang status sebagai suami sah dari Mona Kapoor. Hubungan Sridevi dan Mondikh pun akhirnya mulai tercium publik lantaran sangat dekat dan menghabiskan waktu bersama.

Ketika ditanya soal kedekatannya, Sridevi dan Mondikh selalu membantah hingga akhirnya Sridevi kepergok tinggal bersama dengan Mondikh bahkan dikabarkan hamil. Hal ini membuat Mondikh akhirnya menikah dengan Sridevi dan menceraikan istrinya. 

Topik Terkait