img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia – Rumah Shah Rukh Khan kembali ramai dan dipenuhi oleh lautan massa ketika hari raya Idul Adha dirayakan pada hari Minggu, 10 Juli 2022. Para penggemar memenuhi halaman luar rumah Shah Rukh Khan untuk merayakan Idul Adha bersama.

Shah Rukh Khan pun kemudian keluar dari rumahnya dan melambaikan tangan untuk menyapa penggemarnya. Ia keluar bersama anak bungsunya, Abram Khan. Publik pun kemudian beramai-ramai mendoakan anak bungsunya mengikuti jalan Shah Rukh Khan. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rayakan Idul Adha bersama Penggemar

instagram/pinkvilla
Foto : instagram/pinkvilla

Idul Adha 1443 Hijriah jatuh pada tanggal 10 Juli 2022. Masyarakat muslim turut merayakan hari kemenangan tersebut dengan melakukan kurban dan beribadah bersama.

Sama seperti Shah Rukh Khan, raja Bollywood yang diketahui beragama Islam juga turut merayakan hari kemenangan tersebut. Tampak setiap tahunnya, para penggemar selalu memenuhi halaman luar rumah Shah Rukh Khan untuk merayakan hari raya Idul Adha bersama.

Terlihat sejak Minggu 10 Juli 2022 pagi, penggemar beramai-ramai menunggu Raja Bollywood itu untuk keluar dari rumahnya. Selang beberapa jam kemudian, Shah Rukh Khan pun keluar dari rumah dan menyapa penggemarnya tersebut.

Topik Terkait