X

IntipSeleb – Elva Hsiao kembali membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Penyanyi Taiwan ini mengaku telah berkencan dengan lebih dari 100 pria sepanjang hidupnya.

Diketahui, Elva yang kini berusia 40 tahun juga sedang berpacaran dengan aktor baru bernama Justin Huang yang berumur 26 tahun. Perbedaan usia 24 tahun nampaknya bukan masalah bagi pasangan sensasional ini.

Pengalaman kencani 100 pria

Sumber foto: 8days

Pengakuan Elva diungkapkan saat menjadi bintang tamu di program variety show Roast!. Pemain film Internal Affairs ini tengah mempromosikan video klip lagu terbarunya, In A Heartbeat. Dalam video, Elva melakukan adegan ciuman dengan pacarnya, Justin.

Joey Yung selaku pembaca acara terang-terangan memuji kesehatan Elva karena terus mendapat nutrisi dari  banyak ‘daging segar’ atau istilah untuk pria muda. Penyataan itu membuat Elva terkejut, tapi ia tidak malu membahas soal pengalamannya berkencan dengan lebih dari 100 pria dan punya 16 hubungan.

“Mantan pacarku tidak sebanyak itu, Cuma memang benar aku telah berkencan dengan banyak pria. Termasuk menonton film atau makam malam yang aku anggap sebagai kencan. Jadi, fakta bahwa aku telah berkencan dengan lebih dari 100 pria bukanlah hal besar,” ungkapnya dilansir IntipSeleb dari Today Online pada Senin, 3 Februari 2020.

Hiatus 2 tahun

Sumber foto: todayonline

Pengakuan Elva menuai kontroversi. Publik menilai kalau pelantun lagu Confession ini hiatus selama hampir 2

tahun karena sibuk mengencani pria muda. Padahal sebelumnya Elva memutuskan rehat dari dunia musik pada 2017 karena masalah kesehatan.

Dalam pernyataan di Instagram, Elva mengaku jatuh dari kamar mandi hingga dadanya sulit untuk bernapas. Akhirnya ia pun menunda perilisan album yang telah disiapkan selama tiga tahun. Selama masa sulit, ia berpacaran dengan Justin Huang yang baru kembali dari Kanada ke Taiwan untuk jadi aktor.

Sebelum dengan Justin, Elva Hsiao memang sering berpacaran dengan pria yang lebih muda. Aktor Kai Ko yang berusia 28 tahun, pengusaha Singapura Elroy Cheo (34 tahun) dan atlet golf Michael Chen (27 tahun).