img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Bagi para penggemar film Asia pasti sangat mengenal serial drama ikonik Meteor Garden. Dalam serial tersebut, ada kawanan lelaki tampan dan kaya yang disebut F4.

Salah satu anggota F4 yang digandrungi banyak wanita adalah Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vic Chou. Sampai saat ini, serial Meteor Garden selalu diremake dan dibuat versi terbarunya. Lewat Meteor Garden, Vic Chou dan anggota lainnya tenar sampai saat ini.

Namun, ada cerita lucu dari putri Vic Chou, Little Trumpet. Ia diketahui tak tertarik bahkan ogah nonton film ayahnya yang membuat namanya melambung tinggi. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ogah Nonton Film F4

8days
Foto : 8days

Vic Chou baru-baru ini menghadiri sebuah acara promosi yang bertujuan untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Ia kemudian menceritakan kehidupan pribadinya termasuk kejadian konyol dan menarik dengan anaknya yang baru berusia 5 tahun, Little Trumpet.

Melansir EToday, Vic Chou mengatakan bahwa putrinya itu tak tertarik saat diajak untuk menonton film ayahnya yakni Meteor Garden. Padahal, lewat serial itu, karier Vic Chou melambung tinggi sampai saat ini.

Topik Terkait