img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Selebriti Bollywood kini sudah bisa disandingkan dengan seleb Hollywood. Mereka pun berhasil menjadi idola bagi masyarakat dunia, berkat kemampuan akting maupun penampilan yang tidak kalah menarik.

Hal ini yang tampaknya menjadi alasan museum Madame Tussauds untuk menampilkan wujud selebriti Bollywood dengan patung lilin. Patung-patung itu pun dipajang di museum mereka yang ada di sejumlah negara.

Baca juga: 10 Seleb Bollywood Blak-Blakan Soal Kehidupan Seks

Seperti 10 seleb berikut. Mereka berkesempatan untuk memajang potret mereka dalam bentuk patung lilin. Patung itu pun begitu mirip dengan para artis tersebut bahkan bisa disebut sebagai kembarannya. Seperti apa? Berikut potretnya.

Amitabh Bachchan

Sumber foto: MSN

Legenda perfilman Bollywood, Amitabh Bachchan menjadi artis Bollywood pertama bahkan pertama di Asia yang patung lilinnya dipajang di Madame Tussauds London pada tahun 2000 silam. Patung lilin ayah Abhishek Bachchan ini hanya bertahan sampai sekitar tahun 2009, setelahnya patung tersebut diletakkan bergiliran mulai dari New York, Hong Kong, Bangkok sampai Washington DC. Amitabh juga memiliki patung lilin dirinya di museum Delhi.

Topik Terkait