X
  • Shah Rukh Khan - Kareena Kapoor - Shahid Kapoor

IntipSeleb – Selebriti biasanya akan bangga pada hasil karya mereka sendiri. Pasalnya, mereka telah melakukan pekerjaan itu dengan usaha dan terkadang membuat mereka penasaran dengan hasil akhir dari kerja keras yang mereka lakukan.

Tapi siapa sangka, tujuh selebriti Bollywood ini malah tidak pernah menonton film yang mereka bintangi. Entah karena gugup atau tidak percaya diri, mereka tidak mau menonton film mereka sendiri. Siapa saja artis tersebut? Berikut daftarnya yang dilansir dari Desimartini.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Kareena tidak pernah menonton filmnya sendiri. Tidak banyak yang tahu kalau istri Saif Ali Khan ini akan sangat hyper, paranoid sampai sangat gelisah kalau melihat dirinya di layar. Kareena Kapoor biasanya anak meminta kakaknya, Karisma Kapoor atau ibunya untuk menonton film yang dimainkannya untuk memberinya kritik.

Boman Irani

Sumber foto: DNA India

Dalam wawancara dengan Indian Express, aktor senior Boman Irani mengaku tidak pernah menonton film yang dibintanginya. Hal ini karena dia adalah orang yang sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Sehingga hal ini membuat Boman tidak bisa melihat dirinya di layar.

Vidya Balan

Sumber foto: DNA India

Senada dengan Boman, Vidya juga suka menganalisa dirinya sendiri. Sehingga dia pun tidak pernah memantau monitor saat mengambil adegan atau tidak menonton filmnya saat diedit. Dia hanya akan menonton film setelah selesai penyuntingan selesai dan tayang di bioskop. Tapi Vidya Balan akan menonton film yang dibintanginya seorang diri tanpa ada yang menemani.

Shahid Kapoor

Sumber foto: DNA India

Aktor ganteng ini sangat sadar diri tentang karirnya. Shahid pun mengungkapkan kalau sebagian dari film yang dibintanginya, dianggap tidak melakukan apapun untuknya. Oleh karenanya, Shahid tidak mau membuang waktu untuk menonton film tersebut.

Imran Khan

Sumber foto: India Today

Imran mengaku baru menonton film yang dibintanginya, Jaane Tu... Ya Jaane Na satu tahun setelah dirilis. Dia tidak pernah mau menonton filmnya, karena setiap kali menonton, Imran Khan selalu merasa ada sesuatu yang berbeda dan mengkritik dengan mengatakan kalau beberapa adegan di film itu bisa dibuat lebih sempurna. Oleh karenanya, dia memilih untuk menghindari menonton filmnya sendiri.

Jimmy Shergill

Sumber foto: BBC

Jimmy juga mengaku sangat kritis para pekerjaannya. Sehingga hal itu menjadi alasannya tidak mau menonton film yang dimainkannya. Tidak peduli seberapa besar film tersebut, dia tidak akan pernah menonton filmnya sendiri.

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan

Sumber foto: Instagram/@iamsrk

Siapa sangka, Shah Rukh Khan juga tidak pernah menonton filmnya secara utuh. Dalam sebuah wawancara, suami Gauri Khan ini mengatakan kalau dirinya memiliki tim yang bertugas menonton filmnya secara objektif dan memberikan saran. Tampaknya Shah Rukh Khan tidak ingin kecewa dan memilih menganggap film yang dimainkannya seperti anaknya. 

Dia takut kalau filmnya tidak sesuai harapan. Misalnya dia berharap filmnya akan tumbuh menjadi X, tapi ternyata malah tumbuh menjadi Y. Oleh karenanya, dia ingin tetap menjadikan filmnya sebagai anak, karena apapun hasilnya anaknya itu akan selalu cantik dimatanya. Sehingga itulah menjadi alasan Shah Rukh Khan tidak pernah menonton filmnya. King of Bollywood ini hanya akan menonton film dalam beberapa bagian saja.

Baca juga: 10 Patung Lilin Seleb Bollywood, Salman Khan Mirip Banget Sama Aslinya