X

IntipSeleb – Hannah Quinlivan mengungkap kalau menikah muda merupakan keputusan paling berani yang dilakukan dalam hidupnya. Seperti diketahui, Hannah dinikahi aktor yang juga musisi, Jay Chou pada 2015 lalu. Saat itu, usianya baru menginjak 20 tahun. 

Perbedaan usianya dengan sang suami yang juga terbilang cukup jauh yakni 15 tahun itu pun sempat jadi sorotan. Dalam sebuah wawancara, Hannah pun terang-terangan mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Jay Chou. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Ucapan Jay Chou ubah pemikirannya

Hannah Quinlivan belum lama ini menjalani pemotretan bersama VOGUE di Cuba. Dalam sesi wawancara, Hannah mengungkap tentang rumah tangganya bersama Jay Chou yang kini telah dikaruniai dua orang anak.

Dilansir dari 38jiejie, 10 Februari 2020, aktris Taiwan-Australia itu, terang-terangan mengaku kalau keputusan menikah di usia muda merupakan keputusan paling berani yang pernah diambilnya.

Hal ini karena selama ini, dia merasa pesimis pada sebuah hubungan, mengingat kedua orang tuanya memutuskan bercerai di usianya yang masih muda.

"Orang tua ku bercerai ketika aku masih muda. Sebagai hasilnya, aku merasa tidak memiliki perasaan aman dan pesimisme terhadap hubungan," kata Hannah. 

Tapi perkataan Jay Chou berhasil mengubah pandangannya. Hannah menceritakana kalau suaminya pernah memberinya semangat dengan mengatakan, "Tapi saya beruntung separuh hidupku, memberi ku begitu banyak cinta, dan memungkinkan aku untuk tidak merasa gelisah."

Pernah kepikiran putus

Sumber foto: Jaynestars 

Meski begitu, hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Hannah mengaku dia pernah sempat berpikiran untuk putus. Tapi hal itu urung dilakukannya karena dia ingin memiliki hidup bahagia dengan orang yang dicintai.

"Ketika berbicara tentang hal yang paling berani dalam hidup ku, itu adalah menikah di usia begitu muda. Dimana kita menikah dengan banyak orang meragukan hubungan kami," sambung Hannah.

"Saat kami berkencan, aku pernah ingin menyerah. Tapi mungkin karena aku agak impulsif atau mungkin memperlakukan cinta lebih besar dari segalanya serta ingin memiliki keluarga yang luar biasa, bersama orang yang saya cintai. Jadi saya berkata pada diri saya, 'mengapa tidak?'," tandas Hannah Quinlivan.

Kini kehidupan Hannah pun semakin bahagia dan terbilang jauh dari gosip miring. Setelah 5 tahun menikah, hubungan Jay Chou dan Hannah Quinlivan tengah menikmati hidupnya dengan dua anak mereka. 

Baca juga: Pesona Hannah Quinlivan, Istri Jay Chou Berumur 26 Tahun Hari Ini