IntipSeleb – Zhang Yixing atau lebih dikenal dengan nama Lay Zhang, salah satu anggota boyband EXO mengungkapkan rencananya kalau jadi seorang ayah. Hal ini diungkapkan dalam wawancara promosi acara Idol Producer.

Dilansir dari Koreaboo, penyanyi kelahiran 1991 ini ditanya bagaimana mendorong anak muda untuk meraih impian menjadi idola sepertinya. Lay menjawab bahwa dia akan mendorong siapapun yang memiliki impian seperti itu, tapi jika itu anak laki-lakinya, dia akan menentangnya. 

"Aku akan mendorong setiap anak muda dengan mimpi seperti ini, tapi jika anak laki-lakiku? Aku tidak akan mendukungnya," ujarnya sambil tertawa. 

Ingin anaknya jadi dokter

Sumber foto: Scmp.com

Lay juga mengatakan bahwa ia lebih suka sang anak mengejar karier yang berbeda darinya, seperti dokter atau pengacara.

"Aku harap anakku menjadi dokter yang baik, pengacara atau menikmati seni. Dia bisa suka seni, dia bisa mengembangkan seleranya, mencoba piano, belajar membuat lagu, aku bahkan bisa mengajarkannya, tapi aku benar-benar tidak akan mendorongnya untuk menjadi seorang idol."

Saat mendengar bahwa ada aktor lain yang melarang putri mereka untuk menjadi seorang artis, Lay dengan yakin mendukung pendapat seperti itu. 

"Anak perempuan? Jika punya anak perempuan, aku bahkan akan lebih menentangnya."

Terjun di dunia hiburan Korea, wajar jika Lay akhirnya tahu bagaimana industri tersebut dan tidak ingin anak-anaknya kelak terjun di dunia yang sama, Lay hanya ingin melindungi anak-anaknya. 

Ingin punya satu anak perempuan

Ingin punya banyak anak, tapi untuk anak perempuan dia hanya ingin satu orang anak. Penyanyi tampan ini mengatakan dia berharap bisa menjadi ayah dengan lima hingga enam orang anak, tapi cukup hanya satu anak perempuan. 

“Aku berharap mempunya 5 sampai 6 anak laki-laki. Lalu akan baik kalau aku punya satu anak perempuan. Aku pasti akan memanjakannya. Kalau pensiun jadi artis, aku harap punya impian lagi yang dapat dilakukan  bersama anak-anakku,” ungkap Zhang Yixing. Kira-kira Lay sudah cocok belum jadi ayah idaman?