img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan merupakan aktor berbakat yang berhasil membawa filmnya masuk dalam jajaran box office. Prestasinya di industri perfilman pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia terbilang sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal Bollywood dan peraih banyak penghargaan berkat aktingnya.

Tapi siapa sangka dibalik prestasinya, suami Gauri Khan itu juga pernah terlibat perseteruan, bahkan dengan sesama artis. Siapa saja yang pernah berseteru dengan Shah Rukh Khan? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Times of India.

Shah Rukh Khan vs Salman Khan

Sumber foto: Times of India

Pertengkaran Shah Rukh Khan dan Salman Khan terjadi pada 2008 di pesta ulang tahun Katrina Kaif, kekasih Salman Khan saat itu. Kabarnya, pertengkaran mereka dipicu karena saling sindir dan mengungkit masa lalu. Dimana tahun 2002, Salman Khan pernah menarik Aishwarya ke luar di tengah proses syuting. Hal ini membuat Shah Rukh Khan, lawan main Aishwarya jengkel dan meminta sutradara mengganti pemain.

Salman juga kesal karena Shah Rukh Khan tidak mau menjadi cameo di film yang diproduksi kakaknya. Tapi pertengkaran mereka tidak sampai adu fisik setelah Katrina dan istri Shah Rukh Khan, Gauri turun tangan untuk melerai keduanya. Meski sempat memanas, kini hubungan mereka sudah terjalin baik. Kedua superstar itu bahkan saling menyapa dan bersikap ramah dalam upacara penghargaan beberapa waktu lalu.

Topik Terkait