X
  • Shah Rukh Khan - Salman Khan - Ajay Devgan

IntipSeleb – Shah Rukh Khan merupakan aktor berbakat yang berhasil membawa filmnya masuk dalam jajaran box office. Prestasinya di industri perfilman pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia terbilang sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal Bollywood dan peraih banyak penghargaan berkat aktingnya.

Tapi siapa sangka dibalik prestasinya, suami Gauri Khan itu juga pernah terlibat perseteruan, bahkan dengan sesama artis. Siapa saja yang pernah berseteru dengan Shah Rukh Khan? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Times of India.

Shah Rukh Khan vs Salman Khan

Sumber foto: Times of India

Pertengkaran Shah Rukh Khan dan Salman Khan terjadi pada 2008 di pesta ulang tahun Katrina Kaif, kekasih Salman Khan saat itu. Kabarnya, pertengkaran mereka dipicu karena saling sindir dan mengungkit masa lalu. Dimana tahun 2002, Salman Khan pernah menarik Aishwarya ke luar di tengah proses syuting. Hal ini membuat Shah Rukh Khan, lawan main Aishwarya jengkel dan meminta sutradara mengganti pemain.

Salman juga kesal karena Shah Rukh Khan tidak mau menjadi cameo di film yang diproduksi kakaknya. Tapi pertengkaran mereka tidak sampai adu fisik setelah Katrina dan istri Shah Rukh Khan, Gauri turun tangan untuk melerai keduanya. Meski sempat memanas, kini hubungan mereka sudah terjalin baik. Kedua superstar itu bahkan saling menyapa dan bersikap ramah dalam upacara penghargaan beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Kontroversi Salman Khan, KDRT ke Aishwarya Rai Sampai Tabrak Lari

Shah Rukh Khan vs Pejabat MCA

Sumber foto: India Today

Shah Rukh Khan yang merupakan pemilik tim IPL Kolkata Knight Riders pernah terlibat perkelahian dengan pejabat Asosiasi Cricket Mumbai (MCA) pada 2012. Dimana saat itu, timnya bermain di Stadion Wankhede, Mumbai.

Keributan itu pecah saat pejabat MCA menuduh Shah Rukh Khan memaki mereka dan dalam keadaan mabuk. Tapi King of Bollywood itu membantahnya. Shah Ruk Khan semakin kesal saat melihat anggota timnya dianiaya oleh pihak keamanan.

Buntut dari perseteruan itu, Shah Rukh Khan dilarang ke stadion Stadion Wankhede selama 5 tahun. Tapi akhirnya, ketua IPL Rajiv Shukla turun tangan untuk mendamaikan para pejabat MCA dan Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan vs Balaji Motion Pictures

Sumber foto: Indian Express

Shah Rukh Khan pernah berseteru dengan sebuah rumah produksi Balaji Motion Pictures untuk filmnya, Chennai Express 2013 lalu. Saat itu, sang produser tidak senang dengan jumlah layar yang ditentukan untuk film mereka berjudul OUATIMD, Once Upon A Time In Mumbaai Again.

Saat itu kedua film dijadwalkan untuk rilis di momen Idul Fitri, Agustus 2013. Pihak film OUATIMD pun memutuskan untuk merilis filmnya satu minggu setelahnya yakni bertepatan dengan hari kemerdekaan mereka. Tapi Shah Rukh Khan malah menunda tanggal perilisan filmnya satu hari dari 8 Agustus menjadi 9 Agustus. 

Hal ini pun membuat rumah produksi tersebut marah. Tapi akhirnya, mereka bertemu Shah Rukh Khan dan mencari solusi untuk masalah tersebut.

Shah Rukh Khan vs Shirish Kunder

Sumber foto: India West

Permasalahan Shah Rukh Khan dengan Shirish Kunder yang terjadi pada Januari 2012 ini menjadi salah satu perseteruan terheboh. Perseteruan itu terjadi dalam sebuah pesta setelah ajang penghargaan Filmfare. Saat itu, Shah Rukh Khan ikut menghadiri sebuah pesta mewah yang juga dihadiri sejumlah artis ternama.

Shah Rukh Khan tampak dalam suasana hati yang baik saat memasuki pesta, dia bahkan ikut menari di lantai dansa. Tapi kabarnya, suami Farah Khan, Shirish Kunder terus mengganggu dan mengikutinya kemana-mana. 

Ayah tiga orang anak ini sebenarnya sudah berusaha mengabaikannya, tapi Shirish terus mengikutinya hingga membuatnya jengkel. Shah Rukh Khan kabarnya langsung menghimpit Shirish di sebuah sofa sebelum akhirnya melayangkan tamparan.

Shah Rukh Khan vs Ajay Devgan

Sumber foto: Times of India

Shah Rukh Khan dan Ajay Devgan tidak pernah menjadi teman baik, meskipun istrinya, Kajol berhubungan baik dengan Shah Rukh Khan. Permasalahan mereka terjadi saat kedua film yang mereka bintang, Jab Tak Hain Jaan (JTHJ) dan Son of Sardaar (SOS) tahun 2012 lalu, bentrok jadwal tayangnya.

Kedua film tersebut dijadwalkan rilis di momen Dilwali. Ajay Devgan pun mengklaim kalau Shah Rukh Khan telah memesan sebagian besar layar teater untuk filmnya dan tidak memberikan kesempatan yang adil untuk film Ajay. Tapi kini, kabarnya hubungan mereka sudah membaik.

Baca juga: 5 Kontroversi Abhishek Bachchan, Batal Nikah Sampe Bikin Bunuh Diri