X

IntipSeleb – Virus corona yang tengah mewabah di China dan beberapa negara lainnya, menimbulkan banyak masalah baru. Salah satunya, kurangnya persediaan masker untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Mengetahui hal ini, perusahaan yang dijalankan oleh aktris, Zhang Ziyi ikut turun tangan dengan memproduksi masker. Berikut ulasannya yang dilansir dari Jaynestars, 12 Februari 2020.

Masker jadi barang langka

Sumber foto: Jaynestars

Virus corona yang mewabah di China saat ini, menjadikan masker sebagai barang langka. Banyak apotek dan bisnis yang menjual masker kekurangan produk karena banyaknya permintaan sementara kekurangan masker untuk memenuhi permintaan publik.

Padahal sejumlah selebriti, seperti Barbie Hsu hingga pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming juga sudah menyumbangkan masker untuk mereka yang membutuhkan. Tapi tampaknya hal ini tidaklah cukup, mengingat virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut semakin mengkhawatirkan setiap harinya.

Pemain film Rush Hour 2 ini pun berusaha untuk memberikan dukungan dengan tingkat yang lebih besar. Menurut laporan, perusahan ​Zhang Ziyi, Shenzhen Meili Ceguang Biological Technology, Co.Ltd, ikut memproduksi masker dengan jumlah yang lebih banyak.

Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga akan memproduksi termometer inframerah serta produk desinfeksi demi membunuh virus berbahaya tersebut. Zhang Ziyi bergabung dengan 700 bisnis lain dalam memproduksi produk pencegahan virus.

Zhang Ziyi Aktif memerangi virus corona

Aksi yang dilakukan Zhang Ziyi ini tidak mengherankan. Pasalnya, aktris 41 tahun ini memang terus menunjukkan keprihatinannya terhadap virus corona tersebut. Yang terbaru, Ziyi ikut terpukul atas kematian dokter Li Wenliang, dokter yang pertama kali mengetahui adanya virus corona tersebut.

Padahal, perusahaan yang didirikan Zhang Ziyi pada 2015 itu berfokus pada kecantikan dengan mengandalkan bioteknologi untuk mengembangkan produk rambut, kecantikan seperti perawatan kulit, kosmetik serta produk-produk fotolistrik.

Sebagai wakil ketua perusahaan, Zhang Ziyi yang juga pemegang saham terbesar keempat di perusahaan itu bertekad untuk memberikan bantuan pada warga dengan terus menambahkan produk yang dapat memerangi virus corona dalam daftar produk perusahaannya.

Baca juga: Dikritik Pelit, Hu Ge Donasi Perangi Virus Corona Secara Diam-diam