img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menyebutkan film Parasite dalam wawancara terbarunya. Pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini juga menyebut-nyebut film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. Kenapa ya? Simak artikel berikut yuk!

Shah Rukh Khan jadikan inspirasi

Shah Rukh Khan belum lama ini menyebut film Parasite dalam interview terbarunya. Di video yang dibagikan ulang akun fanbasenya di Twitter @TeamSRKWarriors, suami Gauri Khan itu menyoroti soal kemenangan Parasite di Oscar.

Awalnya, Shah Rukh Khan ditanya soal film yang menjadi favoritnya belakangan ini. Ayah tiga orang anak ini lantas menyebut film Parasite. Dalam wawancaranya itu, Shah Rukh Khan memuji karya yang dibuat oleh Bong Joon Ho itu yang berhasil meraih pencapaian menakjubkan di Oscar. Shah Rukh Khan bahkan mengatakan film tersebut menginspirasinya untuk membuat film yang bagus. 

"Film yang baru-baru ini rilis dan menginspirasi aku untuk membuat film bagus adalah Parasite dari Korea Selatan. Aku rasa itu film yang luar biasa," kata Shah Rukh Khan dalam video yang diunggah, 11 Februari 2020.

Seperti diketahui, film Parasite berhasil menorehkan sejarah baru di panggung Academy Awards 2020 setelah memenangkan 4 piala Oscar dari kategori Best Original Screenplay, International Feature Film, Best Director serta penghargaan tertinggi, Best Picture yang digelar pada Minggu, 9 Februari 2020.

Topik Terkait