X
  • Zhou Jieqiong - Zhang Bichen

IntipSeleb – Virus corona yang berasal dari Wuhan, China tengah jadi perhatian dunia. Pasalnya, wabah tersebut telah menyebar ke hampir 21 negara, baik di Eropa maupun Asia.

Banyak orang menjaga kesehatannya agar tidak terpapar virus corona dengan berusaha tidak keluar rumah ataupun memakai masker saat beraktifitas di luar. Salah satu tempat yang beresiko dengan penyebaran virus ini adalah pesawat.

Baru-baru ini, penggemar dibuat khawatir setelah mengetahui kalau dua aktris muda China, Zhou Jieqiong dan Zhang Bichen berada di pesawat yang sama dengan penumpang yang didiagnosis virus corona. Lantas bagaimana kondisi mereka? Berikut ulasannya.

Berada di satu pesawat

Sumber foto: DramaPanda

Selain tempat di luar rumah yang memiliki banyak aktifitas masyarakat, seperti pasar ataupun mall, pesawat juga menjadi salah satu tempat paling beresiko dalam penyebaran virus corona ini. Pasalnya, pesawat merupakan ruangan yang tertutup sehingga membuat virus dengan mudah menular ke orang lain.

Dilansir dari DramaPanda, 13 Februari 2020, Zhou Jieqiong dan Zhang Bichen diketahui berada di dalam penerbangan yang sama dengan penumpang yang didiagnosis terkena virus corona beberapa waktu lalu. Sontak saja hal ini membuat penggemar mereka khawatir. Tidak sedikit dari mereka takut kalau Jieqiong dan Bichen dapat ikut terinfeksi virus mematikan tersebut.

Bagikan kondisi terkini

Sumber foto: DramaPanda

Namun dengan cepat, Zhou Jieqiong menjawab kekhawatiran itu dengan membagikan kabar terbarunya lewat media sosial. Dalam tulisannya, aktris 21 tahun ini mengatakan kalau dia baik-baik saja.

Zhou Jieqiong pun berterima kasih pada seluruh penggemar yang telah memberikan perhatian. Tidak hanya itu, Jieqiong juga mengingatkan penggemarnya untuk mengambil tindakan pencegahan dengan memakai masker dan mencuci tangan.


foto: DramaPanda

Senada dengan Zhou Jieqiong, Zhang Bichen juga meyakinkan penggemar kalau kondisinya baik-baik saja. Membagikan fotonya, Zhang Bichen malah merasa sangat sehat di rumah. Zhang Bichen juga meminta semua orang untuk tidak sering ke luar rumah demi menghindari virus yang menyerang pernapasan tersebut.

Dia juga menyarankan untuk sering mencuci tangan dan makan tiga kali sehari, demi meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dalam melawan virus corona tersebut.

Baca juga: 7 Kegiatan Artis China di Rumah Setelah Terkarantina Virus Corona