img_title
Foto : Pinkvilla.com

IntipSeleb – Putusnya suatu hubungan percintaan bisa berdampak pada kedekatan dan pertemanan seseorang. Banyak dari mereka yang malah menjadi musuh dan membongkar aib masing-masing setelah berpisah.

Hal itu pun dilakukan pula oleh selebriti Bollywood yang tidak terima dengan putusnya hubungan dan membongkar rahasia buruk sang mantan pacar ke publik seperti yang dilansir dari Bollywoodshaadis pada 15 Februari 2020. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 6 Pasangan Ibu dan Anak Hits Bollywood, Kajol Kayak Adik Kakak

Ness Wadia dan Preity Zinta

Preity pernah mengungkapkan rahasia pacarnya yang dianggap terlalu kasar padanya. Aktris cantik itu pernah terlibat dalam kontroversi setelah menuduh Ness mengancamnya ketika mereka masih berhubungan. Menurut penuturan Preity, Ness bahkan sempat ingin menghilangkan nyawanya ketika mereka bertengkar.

“Ness mengintimidasiku dengan mengatakan dia bisa membuat aku menghilang karena aku bukan siapa-siapa dan hanya seorang aktris sementara dia adalah orang yang kuat. Insiden yang disebutkan sebelumnya di Mumbai di Stadion Wankhede telah membuat aku hancur dan takut akan kehidupannku,” ujar Preity.

Topik Terkait