img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Masih ingat dengan anak laki-laki Stephen Chow yang berperan dalam film CJ7? Ternyata, aslinya adalah perempuan loh!

Bernama lengkap Xu Jiao, ia merupakan aktris China yang cantik dan kini penampilannya buat pangling. Seperti apa wajahnya kini? Langsung scroll artikelnya!

Peran Xu Jiao di CJ7

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jika kamu penggemar film Sci-Fi Hong Kong pasti familiar dengan film ikonik Stephen Chow yang berjudul CJ7. Film ini menceritakan tentang hubungan ayah (Stephen Chow) dan seorang anak laki-laki Stephen Chow bernama Dicky (Cu Jiao) yang sangat nakal.

Suatu hari, Dicky ingin meminta mainan baru kepada ayahnya. Namun, ayahnya tak mampu membeli mainan baru lantaran keuangan keluarga mereka sangat miris. Hingga akhirnya, Dicky menemukan mainan di tempat pembuangan sampah. Yang ia tak ketahui, mainan itu ternyata seekor anjing dari luar angkasa.

Mainan itu pun diberikan nama CJ7. Dicky mengira CJ7 dapat melakukan magic, sebab ia melihat CJ7 dapat mengubah apel busuk jadi segar. Namun, keinginan melakukan magic pun tak langsung dikabulkan CJ7.

Topik Terkait