img_title
Foto : Instagram/angelababyct

IntipSeleb AsiaAngelababy sebelumnya menjadi sorotan ketika kedapatan sibuk bermain HP dan terlihat cuek dengan anaknya saat bermain di luar rumah.

Namun kini, ia dikabarkan menjadi artis China dengan followers terbanyak di Instagramnya yakni 10 juta pengikut. Bahkan, Paris Hilton menjadi pengikutnya di Instagram. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cuekin Anak

8days
Foto : 8days

Sebelumnya, Angelababy menjadi sorotan ketika tengah bermain dengan anaknya, Little Sponge di sebuah taman hiburan. Hal ini berawal saat Angelababy kepergok sibuk bermain HP. Ia bahkan terlihat berjalan meninggalkan anaknya bersama pengasuhnya di belakangnya.

Bahkan setelah mereka pergi ke dalam ruangan untuk menonton pertunjukan, aktris itu masih asyik dengan apa pun yang ada di ponselnya. Ia hanya beberapa kali melirik Little Sponge dan kemudian fokus kembali dengan ponsel genggamnya itu.

Hal ini menuai cibiran keras dari netizen. Mereka bahkan mempertanyakan peran ibu Angelababy kepada anaknya itu. Sebagian dari mereka bahkan menilai Angelababy membawa anaknya bermain hanya untuk citra baiknya saja.

Topik Terkait