img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb Asia – Festival Hindu yakni Ganesh Chaturthi kerap dirayakan oleh artis India yang jatuh setiap tanggal 31 Agustus. Namun, beberapa artis India yang merayakan festival ini ternyata tak hanya yang beragama Hindu saja.

Beberapa dari mereka menjadi sorotan lantaran beragama muslim dan menuai kritik tajam. Bahkan, salah satu dari mereka memutuskan pindah agama. Siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya!

Shah Rukh Khan

instagram/iamsrk
Foto : instagram/iamsrk

Shah Rukh Khan baru-baru ini mengunggah patung Dewa Ganesha, dewa bagi umat Hindu di akun media sosial Instagramnya. Ia kedapatan merayakan festival tersebut bersama istrinya, Gauri Khan yang beragama Hindu.

“Ganpatiji disambut pulang oleh si kecil dan aku... Modaks setelah itu enak... Pembelajarannya adalah, melalui kerja keras, ketekunan & iman kepada Tuhan, kamu dapat meenghidupkan impianmu. Selamat Ganesh Chaturthi untuk semuanya,” tulis Shah Rukh Khan dikutip Instagramnya @iamsrk.

Langsung saja, unggahan itu menuai sorotan dan kritik tajam dari warganet. Sebab, Shah Rukh Khan yang beragama Islam tak dianjurkan untuk merayakan festival agama lain.

Topik Terkait