img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb AsiaSalman Khan dan ayahnya, Salim Khan sebelumnya mengadu dan membuat laporan ke kepolisian bahwa mereka telah diancam akan dibunuh. Keduanya pun dijaga ketat dengan pengawasan yang tinggi.

Beruntung, polisi akhirnya menangkap 3 tersangka dan membongkar isi perencanaan pembunuhan Salman Khan dan ayahnya, Salim Khan ke publik. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Surat Rencana Pembunuhan Salman Khan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Melansir Bollywoodlife, polisi India berhasil menangkap 3 pelaku atas perencanaan pembunuhan artis ikonik Bollywood, Salman Khan. Ketiganya tertangkap saat tengah mencoba melarikan diri ke Nepal melintasi perbatasan Indo-Nepal di Benggala Barat.

Ketiga tersangka itu setelah ditelusuri berasal dari anggota geng Lawrence Bishnoi yang sengaja menargetkan Salman Khan dan ayahnya, Salim Khan. Polisi menguak identitas ketiga pelaku yang salah satu terdakwa telah diidentifikasi sebagai pembunuh bayaran yang berbasis di Mumbai, Rekki, sementara identitasnya dari dua lainnya belum diungkapkan.

Tak hanya menguak soal identitas pelaku, Polisi juga membongkar isi surat rencana pembunuhan Salman Khan yang ada di tangan 3 pelaku tersebut.

Topik Terkait