img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Film Brahmastra part one- Shiva mengegerkan penggemar dan warga India dalam penayangannya sejak 9 September 2022. Film tersebut sukses diperankan oleh pasangan suami istri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

Namun, tak hanya pasangan suami istri yang membuat film Brahmastra part one – Shiva sukses, ternyata Shah Rukh Khan juga tampil menjadi cameo dan memiliki visual yang disebut-sebut setara Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Visual Shah Rukh Khan di Film Brahmastra Setara MCU

times of india
Foto : times of india

Cuplikan film Brahmastra part one- Shiva mulai beredar di media sosial usai penayangannya sejak 9 September 2022. Film ini sukses meraih keuntungan dan posisi trending di India yang diperankan oleh pasangan suami istri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

Namun tak hanya Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, sejumlah artis India papan atas juga terlibat dalam film ini. Diantaranya adalah Amitabh Bachchan, Nagarjuna, dan Shah Rukh Khan.

Shah Rukh muncul menjadi cameo di dalam film Brahmastra dan dalam beberapa adegan pertama itu sendiri. Ia berperan sebagai wali dan pengguna Vanarastra dalam film tersebut bernama Mohan Bhargava. Ia adalah seorang ilmuwan dan anggota perkumpulan rahasia yang menjaga Astra kuno.

Topik Terkait