img_title
Foto : Times of india

IntipSeleb AsiaShah Rukh Khan menggemparkan publik ketika ia menjadi cameo dalam film Brahmastra part one-Shiva yang mengisahkan tentang kisah mitologi dewa Hindu tentang kekuatannya.

Padahal, Shah Rukh Khan diketahui beragama Islam yang taat beribadah. Lantas, apa kata para penggemarnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Main Film Brahmastra

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Shah Rukh Khan berhasil memukau para penonton ketika menjadi cameo dalam film kisah mitologi India, Brahmastra part one-Shiva. Film ini diperankan oleh pasangan suami istri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

Cuplikan film Brahmastra part one- Shiva mulai beredar di media sosial usai penayangannya sejak 9 September 2022. Shah Rukh muncul menjadi cameo di dalam film Brahmastra dan dan berperan dalam beberapa adegan pertama itu sendiri. Ia berperan sebagai wali dan pengguna Vanarastra dalam film tersebut bernama Mohan Bhargava. Ia adalah seorang ilmuwan dan anggota perkumpulan rahasia yang menjaga Astra kuno.

Kemunculan Shah Rukh Khan dalam film ini langsung membuat penggemar histeris. Apalagi, film ini memakai CGI visual yang bombastis dengan postur aktor yang sangat cocok. Penggemar menilai kemunculan Shah Rukh Khan menggunakan visual CGI dan efek dramatis setara MCU.

Topik Terkait