img_title
Foto : India Today

IntipSeleb – Anil Kapoor menjadi salah satu rekan artis yang begitu kehilangan sosok Sridevi. Selain menjadi lawan main, Anil juga diketahui merupakan saudara ipar Sridevi. Kakaknya, Boney Kapoor menikahi Sridevi pada 1996 silam.

Tepat dua tahun meninggalnya Sridevi, Anil Kapoor menuliskan pesan haru untuk Sridevi. Dia mengungkapkan rasa rindunya pada ibu dua orang anak tersebut. Simak yuk artikelnya.

Anil ungkap rasa rindu

Tepat di momen dua tahun meninggalnya Sridevi, 24 Februari 2020 lalu, Anil Kapoor membagikan postingan berisi tulisan yang cukup menyentuh hati dalam sebuah note. 

Dalam tulisannya, aktor 63 tahun ini mengungkapkan rasa rindunya pada Sridevi. Dia pun berharap ibu dari Janhavi dan Khushi Kapoor itu bisa memiliki lebih banyak waktu dengan orang-orang yang dicintainya. 

"Sri, 2 tahun telah berlalu dan kami merindukanmu setiap hari. Mengenang kembali kenangan lama merupakan perasaan pahit. Kami berharap kamu memiliki lebih banyak waktu dengan orang-orang yang kamu cintai," begitu isi tulisan Anil Kapoor.

Topik Terkait