img_title
Foto : Instagram/@srkkfamily

IntipSeleb AsiaGauri Khan diketahui akan tampil dalam acara populer yang penuh dengan gosip terbaru di India yakni Koffee with Karan dalam seoason terbarunya.

Trailer acara tersebut pun sudah diunggah oleh Karan Johar di akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahan itu, Gauri Khan memberi tips kencan untuk putrinya, Suhana Khan yang membuat publik tercengang. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya!

Gauri Khan Beri Tips Kencan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pasangan tenar Gauri Khan dan Shah Rukh Khan menjadi idola banyak pasangan selebriti India lainnya. Keduanya menjadi ikon pasangan berbeda agama tetapi berhasil dan awet sampai saat ini.

Bahkan Gauri Khan dan Shah Rukh Khan tak pernah absen memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Walau sempat diterpa isu tak sedap dan juga hubungan gelap, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan tak terpisahkan.

Hal ini membuat Gauri Khan berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara Koffee With Karan. Acara yang dipandu sutradara ikonik Karan Johar ini penuh dengan gosip panas yang selalu ditunggu para penggemarnya.

Topik Terkait