img_title
Foto : https://www.imdb.com/title/tt8206760/mediaviewer/rm1227922945

IntipSeleb – Hrithik Roshan siap melebarkan karirnya di industri perfilman Hollywood menyusul Priyanka Chopra yang sudah lebih dulu mendunia. Aktor Bollywood berusia 46 tahun ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi di Amerika. Simak ulasan berikut.

Hrithik Roshan gabung agensi Gersh

Hrithik Roshan

Hrithik memiliki rencana melebarkan karirnya di industri perfilman Hollywood. Oleh karenanya, Hrithik Roshan memutuskan untuk bergabung dengan agen yang berbasis di Amerika, Gersh.

Dilaporkan bahwa agensi tersebut akan mewakili Hrithik bersama manajemennya di India untuk mengurus pekerjaannya di Negeri Paman Sam. 

"Hrithik selalu menjadi pendorong. Selama 20 tahun terakhir, Hrithik telah membantu mendorong sinema India ke genre baru, konsep naratif baru, dan penceritaan yang semakin canggih," ujar manajer Hrithik, Amrita Sen dilansir dari Hindustantimes, 2 Maret 2020.

"Dia senang dengan fakta bahwa pasar untuk konten global, yang menampilkan karakter dan cerita dari bagian lain dunia, menjadi lebih kuat seperti sekarang," sambungnya.

Topik Terkait