img_title
Foto : Instagr/bbrightvc

IntipSeleb Asia – Vachirawit Chivaare atau yang lebih dikenal dengan Bright adalah aktor Thailand keturunan Thailand-China, dan Amerika belakangan ini menuai banyak sorotan warganet karena sosoknya yang tampan dan juga sopan. Kini, diketahui Bright sedang berada di Amerika Serikat, namun sebelum ke Amerik, Bright mampir ke London, Inggris untuk menghadiri acara peragaan busana.

Lantas, bagaimana sosok Bright Vachirawit yang memiliki pras tampak bak pangeran ketika balik ke kampung halamannya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bright Vachirawit Mudik ke Amerika

TikTok/@brightsintuyou
Foto : TikTok/@brightsintuyou

Bright Vachirawit, aktor tampan Thailand ini menuai banyak sorotan usai viral dalam memerankan series Gay berjudul 2gether: The Series. Namun, sebelumnya juga ia telah wara-wiri di layar kaca dan hingga kini semakin dikenal publik.

Selain memiliki wajah yang tampan, aktor keturunan Thailand-China dan Amerika ini juga memiliki perilaku yang dikenal baik oleh penggemar. Tal hanya itu, kisah hidupnya dahulu sebelum dirinya menjadi terkenal pun menuai sorotan dan simpati banyak orang.

Kini, tampak aktor Thailand itu sedang berada di London untuk menghadiri sebuah kegiatan yang sudah diagendakan. Tak hanya itu, Bright juga tampak senang saat dirinya balik ke kampung halamannya walaupun sekalian melakukan pekerjaan.

Topik Terkait