img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Para aktor dan aktris Bollywood mengerahkan segala upaya agar film yang mereka bintangi bisa diterima oleh masyarakat. Mereka memberikan dedikasi tanpa kenal lelah hanya untuk mendongkrak nama masing-masing di industri perfilman, yang sebagaimana diketahui penuh dengan persaingan.

Selama ini, publik melihat sejumlah aktor dan aktris melakukan debut di Bollywood. Euforianya begitu terasa, dan berhasil memikat hati para penggemar. Hal tersebut terbukti dari film yang mereka bintangi meledak di pasaran. Namun secara perlahan, eksistensi mereka perlahan hilang bagaikan ditelan bumi. 

Dilansir dari Winkreport, berikut adalah 8 selebriti Bollywood yang dianggap gagal di industri film padahal debutnya cukup menghebohkan publik. Siapa saja? Simak artikel di bawah ini yuk!

Sneha Ullal

Sneha UllalSumber Foto: Menglish Tupaki

Mantan kekasih Salman Khan, Sneha Ullal, sempat menjadi bahan perbincangan publik ketika melakukan debut sebagai aktris pada tahun 2005 silam. Parasnya sangat mengingatkan publik dengan sosok Aishwarya Rai. Setelah membintangi film Lucky: No Time for Love, kini nama Sneha Ullal tidak pernah terdengar lagi sejak 2015. 

Prateik Babbar

Topik Terkait