img_title
Foto : Hindustan times

IntipSeleb AsiaMukesh Khanna mengungkapkan pernyataannya terhadap film terbaru Saif Ali Khan yang berjudul Adipurush. Film ini menceritakan tentang dewa Hindu, Ramayana dan akan tayang pada 2023 mendatang.

Film itu diperankan oleh Saif Ali Khan dan juga Prabhas. Namun, aktor senior India itu malah mencibir dan menyinggung soal dewa Hindu dan Arnold Schwarzenegger. Seperti apa ucapannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dewa Hindu Tak Tampan

hindustan news hub
Foto : hindustan news hub

Mukesh Khanna mengungkapkan pendapatnya terhadap film terbaru Saif Ali Khan dan Prabhas yang berjudul Adipurush. Film ini menceritakan tentang dewa Hindu, Ramayana dan akan tayang pada 2023 mendatang.

Meski penayangan masih jauh, film Adipurush telah mengeluarkan teaser mereka di akun media sosial YouTube. Usai teaser keluar, warganet mencibir para pemain film Adipurush yang dinilai kurang cocok.

Sebab, warganet menilai Dewa Hindu seperti Rama atau Krishna memiliki wajah cantik dan fitur feminin di wajah mereka. Mukesh Khanna pun juga ikut menimpali cibiran warganet terhadap para pemain film Adipurush.

Topik Terkait