img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaEtta Ng, anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng menjadi sorotan baru-baru ini. Ia kepergok mengantri makanan gratisan yang dikhususkan untuk ibu-ibu paruh baya dan tunawisma.

Perawakan dan potretnya yang tengah mengantri membuat publik miris dan mempertanyakan nasibnya kini. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kepergok Ngantri Makanan Gratisan

jaynestars
Foto : jaynestars

Melansir Jaynestars, seorang netizen mengabadikan momen Etta Ng, anak Jackie Chan yang tak diakui ini di Toronto, Kanada. Ia kepergok tengah mengantri makanan gratisan yang dikhususkan untuk ibu-ibu paruh baya dan tunawisma.

Potret Etta Ng yang tengah mengantri membuat publik prihatin. Sebab, anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng ini terlihat mengenakan jaket dan celana panjang dengan rambut pendek khasnya serta terlihat lesu sambil memakai sepatu kotornya.

Netizen mengetahui bahwa Etta Ng memang tengah berjuang di Kanada, tempatnya tinggal saat ini bersama pasangan lesbinya, Andi Autumn. Ia mencari nafkah di sebuah restoran di Chinatown.

Topik Terkait