img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi bintang Bollywood ternama, membuat para selebriti hidup bergelimang harta. Mereka mendapatkan banyak kekayaan dari film dan iklan yang mereka kerjakan. Maka tidak heran, kalau anak-anak mereka ikut merasakan kemewahan yang dimiliki orang tuanya.

Seperti anak-anak artis berikut. Hidupnya dimanjakan dengan kekayaan lebih dari anak-anak pada umumnya. Di usianya yang masih kecil, mereka sudah mendapat mobil mewah, villa sampai hutan pribadi. Siapa saja anak artis itu? Simak daftarnya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Taimur Ali Khan

Saif Ali Khan

Taimur Ali Khan menjadi anak artis pertama yang terbilang beruntung. Memiliki orang tua terkenal seperti Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan membuatnya sudah punya banyak penggemar bahkan sebelum lahir.

Di usianya yang belum genap setahun, Taimur sudah mendapat hadiah sebuah mobil Jeep merah seharga dari Rs 1.3 crore atau senilai Rp2,5 miliar yang juga dilengkapi tempat duduk bayi di bagian belakangnya.

Anak pertama Kareena dan Saif ini juga kerap tampil dengan barang mewah, mulai dari tas dengan bertuliskan insial namanya, sepatu Gucci, sampai kereta dorong mewah. Tapi itu belum seberapa.

Topik Terkait