img_title
Foto : The straits times

IntipSeleb Asia – Bagi penggemar Stephen Chow, pasti sudah tak asing lagi dengan film komedi Kung Fu Hustle. Film ini sangat tenar pada eranya bahkan sampai saat ini masih sering diputarkan.

Namun, di balik ketenaran film tersebut siapa sangka bahwa para pemain film Kung Fu Hustle yakni Yuen Wah, Siu Lung Leung, Danny Chan Kwok-kwan, Lam Chi Chung berhenti berteman dengan Stephen Chow. Apa yang terjadi? Scroll artikelnya di bawah ini.

Munafik dan Sombong

imdb
Foto : imdb

Para pemain film Kung Fu Hustle membongkar sikap buruk Stephen Chow kepada publik. Mereka menyebut bahwa Stephen Chow adalah orang yang kejam. Karena hal ini, ia dikabarkan kehilangan 5 sahabatnya yang juga bermain dalam film tersebut.

Liang Xiaolong awalnya mengutuk Stephen Chow dan menudingnya orang munafik. Sebab, ia mempermasalahkan kontrak yang dinilai terlalu banyak hal yang disembunyikan. Hasil yang didapat dengan popularitas dari filmnya itu tak sebanding.

Tak hanya Liang Xiaolong, pemeran bos Gang Crocodile, Feng Xiaogang juga berseteru dengan Stephen Chow. Ia menilai Stephen Chow adalah orang yang sombong.

Topik Terkait