img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Katrina Kaif merupakan salah satu aktris berbakat Bollywood. Tidak hanya mempesona dalam bidang akting, Katrina juga memiliki wajah cantik yang begitu memukau. Katrina selalu mampu menarik perhatian publik dalam setiap penampilannya. 

Lewat Instagramnya, Katrina sering membagikan potret cantiknya ini. Jika diperhatikan, ada satu ciri khas yang sering ditunjukkan Katrina dalam fotonya yakni tampilan dengan rambut basah yang dibuat tidak beratura .

Gaya itu pun membuat penampilan Katrina Kaif semakin seksi. Penasaran bagaimana cantiknya pemain film Zero ini dengan gaya rambut basahnya? Berikut tujuh potret Katrina Kaif yang dirangkum IntipSeleb.

Potret terbaru ini dibagikan Katrina Kaif 12 Maret 2020. Katrina tampil dengan pakaian olahraga berwarna nude yang merupakan kolaborasi Victoria Beckham dan Reebook. So seksi!

Katrina Kaif

Sumber foto: Instagram/@katrinakaif

Katrina tampaknya memang hobi berolahraga. Mantan pacar Salman Khan ini sering mengunggah fotonya mengenakan baju olahraga, seperti saat memakai sport bra dan hot pants ini. Begitu memukau bukan?

Topik Terkait