img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Pernikahan tidak selalu berjalan mulus. Ada beberapa dari mereka yang berakhir dengan perceraian. Selain luka hati, perpisahan juga bisa membuat seseorang hampir bangkrut.

Seperti yang dialami tujuh aktor Bollywood berikut. Mereka dituntut mantan istrinya dengan uang tunjungan yang terbilang fantastis. Siapa saja aktor-aktor itu? Simak daftar berikut yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Karisma Kapoor dan Sanjay Kapoor

Setelah pertunangannya gagal dengan Abhishek Bachchan, Karisma Kapoor akhirnya menikah dengan Sanjay Kapoor pada 2003 silam. Tapi pernikahan itu ternyata juga tidak berakhir bahagia.

Diyakini bahwa masalah dalam rumah tangga mereka karena sifat Sanjay yang tidak loyal. Pasangan itu mengajukan gugatan cerai pada 2014 dan baru resmi bercerai pada Mei 2016.

Setelah perceraian itu, beredar kabar yang menyebut kalau Karisma Kapoor mengubah rumah ayah Sanjay Kapoor di Khar menjadi atas namanya. Sanjay juga diminta membayar obligasi senilai Rs. 14 crore atau Rp27,7 miliar dan memberi nafkah setiap bulan untuk dua anaknya, sebesar Rs. 10 lakh atau Rp19,8 juta.

Topik Terkait