img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaWang Xiaofei kedapatan memakai nama Barbie Hsu, mantan istrinya untuk penjualan usahanya berupa mie instan. Tak hanya itu, ia juga menuliskan kabar tentang Barbie Hsu dan suami barunya, DJ Koo.

Alhasil, penjualan mie instan miliknya naik drastis. Hal ini membuat netizen ikutan geram sebab Wang Xiaofei dinilai tak move on dan menganggu kehidupan rumah tangga orang lain. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Pakai Nama Barbie Hsu dan DJ Koo

asiaone
Foto : asiaone

Wang Xiaofei dan Barbie Hsu diketahui sudah memutuskan bercerai pada November 2021. Selang beberapa bulan kemudian, Barbie Hsu menikah lagi dengan DJ Koo pada Maret 2022.

Hubungan antara Wang Xiaofei dan Barbie Hsu sudah kandas dan berjalan di jalannya masing-masing. Xiaofei juga dikabarkan berkencan dengan aktris Cina Zhang Yingying setelah kabar mantan istrinya menikah lagi.

Namun sayangnya, Xiaofei ternyata kedapatan masih memakai nama Barbie Hsu untuk penjualan mie instan miliknya. Tak hanya Barbie Hsu, ia juga memakai nama DJ Koo dan mengumumkan kabar yang belum tentu benar.

Topik Terkait