img_title
Foto : The indian express

IntipSeleb AsiaArtis India senior bernama Om Puri memang dikenal dengan bakat beraktingnya yang kerap menghasilkan karya yang tenar di Bollywood. Kepiawaiannya dalam beraktingnya bahkan membawanya sampai ke kancah Hollywood.

Namun yang mengejutkan, tiba-tiba mantan istrinya, Nandita Puri membongkar masa lalu Om Puri yang langsung menuai kontroversi. Sebab, ia mengatakan artis India senior itu pernah melakukan hubungan seks dengan pembantunya saat usianya 14 tahun. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya.

Seks sama Pembantu saat Usianya 14 Tahun

india today
Foto : india today

Artis India Om Puri sempat mengejutkan publikbeberapa tahun belakangan. Ia dibongkar masa lalunya oleh mantan istrinya sendiri, Nandita Puri yang dituangkan ke dalam buku biografinya berjudul Pahlawan Tak Mungkin: Kisah Om Puri.

Saat buku itu dirilis, langsung menuai kontroversi dan kehebohan besar dengan sosok artis India senior Om Puri. Sebab, Nandita menulis bahwa Om Puri pernah melakukan hubungan seks dengan pembantunya yang berusia 55 tahun. Parahnya, usia Om Puri saat itu berusia 14 tahun.

Topik Terkait