img_title
Foto : IDiva

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti belum tentu menyenangkan bagi sebagian orang. Banyaknya tuntutan untuk tampil sempurna, tak jarang menimbulkan rasa jenuh untuk mereka. Hal ini juga yang dialami selebriti Bollywood.

Beberapa aktris menderita kesepian serta trauma dengan masalah yang mereka hadapi. Hingga akhirnya, mereka memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Dilansir dari iDiva, berikut tujuh selebriti yang meninggal dengan bunuh diri.

Jiah Khan

Jiah yang memulai debutnya lewat film Nishabd tahun 2007 ini dikenal sebagai artis yang cantik dan ceria. Banyak penonton yang terpesona dengan kecantikannya. Tapi Jiah Khan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya di Juhu.

Jiah ditemukan tergantung oleh ibu dan saudara perempuannya. Diduga, tekanan dan merasa gagal dalam segala hal menjadi penyebab keputusannya itu. Sebelum meninggal, karir Jiah Khan memang tengah meredup. Dia pun bermasalah dengan mantan kekasihnya, Suraj Pancholi setelah mendapat siksaan dan diperkosa.

Divya Bharti

Topik Terkait