img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Lay Zhang semakin membuktikan eksistensinya di industri musik Amerika. Setelah merilis album debut solonya di Amerika, 2018 lalu, kini personel boyband EXO itu akan berkolaborasi dengan DJ Amerika, Steve Aoki.

Kabar ini dibagikan Steve lewat postingan Twitternya. Kolaborasi itu akhirnya terwujud setelah keduanya sempat tampil bersama di sebuah acara yang digelar Samsung pada 2019 lalu. Bagaimana ceritanya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Steve Aoki Ajak Fans Menebak

Kabar kolaborasi ini pertama kali dibagikan Steve Aoki lewat cuitan di Twitter-nya pada Rabu, 18 Maret 2020. Dalam videonya, Steve begitu antusias untuk membagikan cerita tentang kolaborasi barunya yang begitu menarik.

"Ini semua tentang cinta. Saya sudah sering membicarakannya dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan kalian. Saya si sini, di studio jam 3 pagi. Inilah yang terjadi selama virus corona, kita hanya dikurung di rumah kita, studio kita, di tempat kerja. Tapi saya benar-benar ingin membagikan sesuatu tentang lagu ini," ujar Steve Aoki yang dilansir dari Soompi, 19 Maret 2020.

Steve kemudian meminta pengikutnya untuk menebak dua penyanyi yang suaranya terdengar di video tersebut. Fans pun dengan cepat mengetahui kalau salah satu penyanyi yang membawakan lagu versi akapela itu adalah Lay EXO.

Topik Terkait