img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kanika Kapoor mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona atau yang dikenal dengan istilah Covid-19 pada 20 Maret lalu. Penyanyi berusia 41 tahun itu dilaporkan terjangkit virus yang menyerang sistem pernapasan itu usai kembali dari London, Inggris.

Tidak lama setelah dikonfirmasi, keluarga Kanika merasakan ada sebuah kejanggalan dengan hasil pemeriksaan. Hal ini karena ditemukan beberapa data yang salah. Bagaimana ceritanya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Rekam Lagu Sebelum ke London

Kanika Kapoor

Di India saat ini ramai memberitakan aktifitas Kanika Kapoor sebelum terbang ke London hingga akhirnya dinyatakan terinfeksi virus corona. Ternyata, pelantun Baby Doll itu sempat rekaman sebuah lagu dengan komposer musik legendaris, Bappi Lahiri.

"Sebelum terbang ke London, lagu terakhir yang ia nyanyikan adalah untuk film saya Pyaar Mein Thoda Twist. Dia gadis yang berperilaku baik dan berpendidikan. Aku harap dia cepat sembuh," kata Bappi yang dilansir dari Pinkvilla, 24 Maret 2020.

Namun setelah mengkonfirmasi kondisinya, Bappi Lahiri belum lagi berkesempatan untuk menghubungi Kanika Kapoor. Namun dia berharap Kanika dalam kondisi baik. Mereka bahkan berencana merekam lagu bertema virus corona.

Topik Terkait