img_title
Foto : Instagram/piala_dunia_qatar

IntipSeleb Asia – Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar mendapatkan banyak antusias penonton terutama fandom Kpop. Pasalnya, pada pembukaan Piala Dunia sosok Jungkook BTS tampil memukau membawakan lagu resmi dari perhelatan sepakbola terbesar.

Selain penampilan yang mengguncang dan trending topik, ternyata keputusan negara Qatar melarang minum bir hingga pakai baju seksi ketika selama acara menuai banyak sorotan hingga pujian. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya ? Yuk, scroll artikel di bawawah ini!

Dilarang Minum Bir dan Pakai Baju Seksi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, bahwa pada Jumat 18 November 2022 lalu, bahwa badan pengatur sepakbola dunia yakni FIFA mengumumkan bahwa bir tidak akan dijual. Keputusan tidak menjual bir di sekitar stadion kepada penggemar Piala Dunia 2022 ternyata telah melalui proses diskusi dengan pihak tuan rumah.

Walaupun sempat ada pro dan kontra, pihak penyelenggara tidak memberi alasan soal keputusan mengejutkan yang ternyata baru ditetapkan hanya dua hari sebelum dimulainya turnamen. Untuk para sebagian Timnas dari berbagai dunia menyayangkan keputusan tersebut, namun untuk sebagiannya lagi warganet mengapresiasi akan ketegasan dan keputusan dari pihak negara Qatar.

Topik Terkait