img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Kehidupan para selebriti terkadang membuat iri banyak orang. Hidup mereka bergelimang harta dan dipenuhi kemewahan. Tapi siapa yang menduga kalau mereka juga melalui pengalaman pahit sebelum sampai pada posisinya saat ini.

Seperti lima selebriti Bollywood berikut ini. Di masa kecilnya, mereka kehilangan sosok ayah yang menjadi salah satu pendukungnya. Mereka hanya dibesarkan oleh ibu mereka seorang diri.

Sosok ibu pun mengisi ruang yang ditinggalkan ayah membimbing sebagai mentor yang memberikan teladan sampai akhirnya anak-anak mereka menuai kesuksesan seperti sekarang ini. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Shah Rukh Khan

Siapa sangka dibalik sosoknya yang sudah puluhan tahun bersinar di industri Bollywood, Shah Rukh Khan memiliki masa kecil yang cukup pahit. Dia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Lateef Fatima Khan. Saat berusia 15 tahun, King of Bollywood itu kehilangan ayahnya. Sejak saat itu, Fatima membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Walau begitu, dia selalu memastikan kehidupan yang baik untuk anak-anaknya. Tapi pada 1990, Fatima meninggal dunia setelah menderita penyakit cukup lama. Kepergiaan ibunya membuat Shah Rukh Khan sangat terpukul.

Topik Terkait