img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb AsiaDharmendra merupakan salah satu aktor India senior yang berbakat. Banyak filmnya yang menembus top box office.

Berbanding terbalik dengan kariernya, kehidupan pribadi Dharmendra justru menjadi sorotan dan menuai kontroversi. Sebab, ia pernah buat heboh pindah agama hanya karena ingin memiliki istri kedua tanpa menceraikan istrinya yang pertama. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dharmendra Ultah ke-87

Dharmendra berulang tahun yang ke-87 pada Kamis, 7 Desember 2022 kemarin. Tengah berbahagia bertambah umur, istri Dharmendra, Hema Malini juga membagikan postingan khusus untuknya di Twitter. Ia membagikan foto romantis dengan Dharmendra dan juga menulis catatan ulang tahun yang manis.

Sembari mengunggah foto manis, Hema Malini menyebut suaminya itu adalah cinta dalam hidupnya.

“Berdoa untuk kesehatan yang baik Dharam ji pada hari ulang tahunnya hari ini. Semoga dia panjang umur dan sehat selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan! Doa saya akan bersamanya hari ini dan setiap hari dalam hidup kita. SELAMAT ULANG TAHUN untuk cinta dalam hidup saya,” tulis Hema Malini dikutip dari PinkVilla, Kamis, 7 Desember 2022.

Topik Terkait