img_title
Foto : Indiatoday.com

IntipSeleb – Shah Rukh Khan pada akhir Maret 2020 lalu sempat mendapat cibiran dari publik. Hal ini karena suami Gauri Khan itu dianggap tidak ikut berdonasi dalam upaya melawan pandemi virus corona yang terjadi di negaranya, India.

Tapi ternyata, Shah Rukh Khan sudah memberikan banyak donasi. Dia bahkan merelakan gedung miliknya menjadi tempat karantina. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Shah Rukh Jadikan Gedungnya Tempat Karantina

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan selama ini memang tidak pernah mau terbuka soal donasi yang sudah diberikannya. Sehingga banyak orang yang menganggap kalau King of Bollywood itu tidak ikut menyumbang dalam membantu negaranya.

Seakan tidak mau banyak bicara menjawab hujatan tersebut, kini serangkaian donasi Shah Rukh Khan akhirnya terbongkar. Salah satunya, ayah tiga orang anak itu merelakan gedungnya digunakan sebagai tempat karantina.

Hal ini diketahui dari cuitan Twitter akun official Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) yang mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang merelakan gedung miliknya sebagai tambahan lokasi karantina.

Topik Terkait