img_title
Foto : Drama Panda

IntipSeleb – Yang Mi dan Wei Daxun kembali dirumorkan berkencan. Keduanya lagi-lagi dikabarkan terlihat masuk ke hotel yang sama. Yang Mi disebut sengaja menemui Wei Daxun untuk merayakan ulang tahunnya.

Rumor pacaran Yang Mi dan Wei Daxun sebenarnya sudah berhembus sejak tahun lalu. Keduanya pun sempat dikabarkan putus, meski sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang hal itu. Bagaimana ceritanya? Berikut ulasannya.

Yang Mi dan Wei Daxun Kepergok di Hotel

Yang Mi - Wei Daxun

Dilansir dari Drama Panda, 14 April 2020, sebuah kolom gosip merilis kabar eksklusif tentang rumor kencan Yang Mi dan Wei Daxun. Menurut laporan, Wei Daxun berada di Shanghai setelah menyelesaikan syuting drama Astringent Girls pada 7 April lalu.

Ketika itu, dia masuk ke mobil yang sama dengan Yang Mi dan menuju ke hotel yang sama. Asistennya terlihat membeli dua es krim saat mereka sedang makan sebelum akhirnya menuju ke atas.

Yang Mi tidak ada jadwal saat itu karena drama barunya ditunda syutingnya karena pandemi virus corona. Dia terbang ke Guangzhou pada 10 April lalu untuk syuting reality show Great Escape 2.

Topik Terkait