img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb AsiaANTV akan kembali menghadirkan serial India baru berjudul Nakusha. Serial ini sempat sukses dan menjadi salah satu tontonan favorit ANTV Lovers beberapa tahun lalu.

Serial ini kembali dengan cerita yang lebih seru tentunya. Seperti apa kisah dari serial India, Nakusha? Berikut sinopsisnya.

Nakusha

ANTV
Foto : ANTV

Nakusha adalah gadis cantik berkulit hitam namun terpaksa menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari orang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya. Malmal More, petugas polisi setempat, mengetahui sebenarnya tentang kecantikan Nakusha saat mengejar Nakusha dan Sethji, adik laki-laki Nakusha.

Malmal More secepatnya mengatur pertunangannya dengan Nakusha. Pada hari pertunangan tersebut, Ibunya Nakusha (Badi) mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakusha di Dubai dan akhirnya Nakusha beserta keluarganya melarikan diri. Ketika berusaha melarikan diri dari Malmal, mereka bertemu dengan Dutta Bhau.

Dutta Bhau menyelamatkan nyawa Nakusha dan ia pun terluka. Nakusha menolak meninggalkan Dutta dalam keadaan terluka. Nakusha membawanya ke rumah sakit dan menyumbangkan darah kepadanya.

Topik Terkait