img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Asia Anime menjadi salah satu tonton yang banyak disukai oleh berbagai usia. Tetapi ada beberapa genre yang tidak boleh disaksikan oleh anak kecil yaitu genre Ecchi. Genre Ecchi sendiri merujuk kepada anime yang memiliki unsur konten yang dewasa.

Untuk itu, anime dengan genre Ecchi ini biasanya menyajikan adegan yang cukup vulgar dan gambar jorok. Ecchi sendiri awalnya memiliki makna yang sama dengan hentai. Tetapi seiring berjalannya waktu genre ini akhirnya dipisahkan menjadi satu genre sendiri. Biasanya anime genre ini akan menyajikan fan service yang luar biasa banyak. Apa saja anime ecchi dengan konten dewasa? Berikut ulasannya.

World's End Harem

IMDb
Foto : IMDb

Pada tahun 2022 ini, ada anime Ecchi yang cukup menghebohkan dan dianggap yang terbaik di genre ini yaitu World's End Harem. Anime ini bercerita tentang pria yang sangat langka karena sebuah penyakit mematikan.

Salah satu pria yang berhasil hidup adalah Reito, untuk bisa mengembalikan bumi seperti sedia kala. Semua pria yang berhasil hidup seperti Reito diminta untuk menghamili wanita.

Topik Terkait