img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Peserta Youth With You 2020 selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, Snow Kong blak-blakan mengungkap kesan pertamanya soal Esther Yu. Ternyata, Snow sudah pernah bertemu Esther sebelum tergabung dalam survival show yang dibawakan Cai Xukun dan Lisa Blackpink itu.

Snow Kong yang semakin mengenal Esther Yu karena ditempatkan di kamar yang sama itu mengungkap selama ini pandangannya salah pada aktris 24 tahun tersebut. Karena pembawaannya yang imut, Snow mengira Esther Yu adalah anak yang manja. Tapi ternyata, itu salah. Berikut ulasannya.

Esther Yu Sebut Snow Kong Penggemarnya

Esther Yu - Snow Kong

Pada 14 April 2002, kanal YouTube iQIYI mempublikasikan obrolan empat peserta Youth With You 2020 yakni Esther Yu, Snow Kong, Gia Jin dan Xiaotang Zhao. Di video itu, mereka ditanya tentang kesan pertama masing-masing.

Snow Kong pun terang-terangan mengaku dirinya sudah mengenal Esther Yu sebelum berkompetisi di ajang Youth With You Season 2 ini. Dengan percaya diri, Esther mengatakan kalau Snow adalah salah satu penggemarnya.

Diketahui, Esther Yu memulai debutnya sebagai aktris sejak 2016 lalu. Sejumlah drama pernah dibintanginya. Drama terakhir yang dibintanginya berjudul Find Yourself yang dibintanginya bersama Song Weilong dan Victoria Song.

Topik Terkait