img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Hubungan Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan kerap dijadikan role model bagi banyak pasangan lain. Keduanya berhasil bersatu setelah menghadapi badai yang cukup sulit.

Hingga saat ini, rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Khan masih sangat harmonis. Hubungan mereka pun terbilang jauh dari gosip miring. Namun kabarnya, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah sebanyak tiga kali karena perbedaan agama mereka. Kok bisa ya? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Takut Gauri Khan Pindah Agama

Sumber foto: MyNation

Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan terbilang berjalan tidak mudah karena keduanya menganut agama yang berbeda. Shah Rukh Khan lahir dari keluarga muslim di Delhi pada tahun 1965, sedangkan Gauri adalah seorang hindu punjabi yang terpandang.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1984 di Delhi, ketika itu, King of Bollywood tersebut belum sukses dan baru memulai karir. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah setelah enam tahun pacaran. Tapi kabarnya, selama pacaran Shah Rukh Khan tidak pernah mengungkap soal agama yang dianutnya pada keluarga Gauri.

Topik Terkait