img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Masuk ke industri Bollywood hingga akhirnya diakui sebagai selebriti bukanlah hal yang mudah. Banyak perjuangan yang juga harus dilalui. Orang-orang datang ke Mumbai dengan harapan bisa menjadi salah satu bagian dalam industri perfilman Bollywood.

Tetapi tidak semua selebriti harus menempuh perjalanan panjang untuk menjadi seorang artis. Ada dari mereka yang terbilang beruntung karena dikenali oleh orang yang bisa melihat bakat mereka. Seperti yang dialami tujuh artis berikut. 

Mereka terbilang tidak sengaja ditemukan hingga akhirnya sukses menjadi bintang Bollywood. Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut daftarnya yang dirangkum dari Postoast.

Kangana Ranaut

Dikenal sebagai Ratu Bollywood, Kangana Ranaut ternyata ditemukan sutradara Anurag Basu di sebuah kedai kopi di Mumbai. Dia langsung menyukai Kangana begitu bertemu dan langsung menawarinya peran dalam film Gangster

Film tersebut begitu populer dan berhasil melambungkan nama Kangana karena orang-orang menyukainya aktingnya. Berkat aktingnya di film itu pula, Kangana Ranaut mendapat penghargaan Filmfare Award untuk kategori Debut Wanita Terbaik. 

Topik Terkait