img_title
Foto : Indiatoday.com

IntipSeleb – Hubungan Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan kerap dijadikan panutan atau role model para penggemarnya. Diketahui, rumah tangga yang sudah berjalan 28 tahun itu masih tetap harmonis dan terbilang jauh dari gosip miring.

Padahal, Shah Rukh Khan kerap dikelilingi aktris cantik yang menjadi lawan mainnya. Gauri pun ditanya pernah atau tidak dia merasa curiga suaminya berselingkuh. Jawaban Gauri Khan pun terbilang menohok menanggapi ini. Penasaran seperti apa? Berikut penjelasannya.

Gauri Jengkel Ditanya Soal Selingkuh

Shah Rukh Khan - Gauri Khan

Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor Bollywood berbakat. Setiap film yang dibintanginya sering menembus box office. Ini tidak lepas dari chemistry yang dibangunnya dengan aktris yang menjadi lawan mainnya.

Hal ini yang terkadang membuat banyak orang penasaran. Bagaimana perasaan Gauri Khan tentang pekerjaan Shah Rukh Khan yang bekerja dengan begitu banyak wanita cantik.

Pertanyaan itu pun diwakilkan oleh Karan Johar ketika Gauri Khan hadir di acarannya, Koffee with Karan. Kala itu, Gauri hadir bersama mantan istri Hrithik Roshan, Suzzanne Khan. Karan pun menanyakan ada tidak saat-saat Gauri merasa tidak aman karena suaminya bekerja dengan banyak wanita.

Topik Terkait