img_title
Foto : Bollyworn

IntipSeleb – Mega Bollywood ANTV siang ini, Jumat, 17 April 2020 pukul 14.30 WIB, menanyangkan film berjudul Zindagi Na Milegi Dobara. Film tentang persahabatan yang dibalut kisah cinta ini dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif.

Mereka diceritakan jatuh cinta saat Hrithik tengah berpetualang ke Spanyol. Namun kisah cinta itu juga diwarnai dengan persahabatan Hrithik dan dua orang temannya. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis Zindagi Na Milegi Dobara.

Sinopsis Zindagi Na Milegi Dobara

Sumber foto: My Film Records

Film Disutradarai oleh Zoya Akhtar ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang pria, Arjun Saluja (Hrithik Roshan), Kabir Dewan (Abhay Deol), dan Imran Qureshi (Farhan Akhtar). Mereka memiliki perjanjian lama untuk melakukan olahraga petualangan bersama.

Arjun awalnya enggan melakukan perjalanan itu karena dia tidak mau melepaskan perkerjaannya sebagai broker keungan di London. Tapi karena Kabir memaksa dan ingin menghabiskan waktu bersama sebelum dia menikahi kekasihnya, Natasha (Kalki Koechlin), akhirnya Arjun setuju untuk pergi.

Topik Terkait