img_title
Foto : Geo

IntipSeleb – ​Salman Khan menjadi salah satu publik figur yang peduli dengan pandemi virus corona yang dialami hampir di seluruh negara di dunia, termasuk negaranya, India.

Tidak hanya menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan, Salman juga aktif mengingatkan penggemarnya untuk mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memerangi pandemi ini.

Tapi baru-baru ini, Salman Khan membuat video berisi ungkapan kemarahannya. Hal tersebut berkaitan dengan masih banyaknya orang yang keluar rumah disaat wabah ini. Bagaimana kata Salman Khan? Simak artikel di bawah ini yuk!

Salman Khan Ungkap Kemarahan

Salman tiba-tiba mengunggah video berdurasi hampir 10 menit di Instagramnya. Video tersebut berisi ungkapkan kegeraman mantan pacar Aishwarya Rai ini pada banyaknya orang yang masih berkeliaran di luar rumah di tengah pandemi virus corona.

Salman Khan sendiri kini berada di villa miliknya bersama keluarga besarnya. Dia juga sempat menceritakan tentang temannya yang sempat diberhentikan polisi saat dia berada di jalan. Temannya sempat membuka masker untuk berbicara dengan polisi.

Topik Terkait