img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb AsiaSerial India Ishq Mein Marjawan 2 merupakan serial India bergenre thriller yang menegangkan dan mendebarkan. Dihiasi dengan adegan percintaan yang semakin membuat runyam.

Kini, tim IntipSeleb akan merangkum serial India Ishq Mein Marjawan 2 dari episode 291-313 di bawah ini untuk penonton ANTV Lovers, simak yuk!

291-301, Kehamilan Riddhima

IMDb
Foto : IMDb

EPISODE 291

Vyom bertanya tentang Gayatri dari sumbernya dan mengetahui bahwa dia adalah pembunuh profesional bernama Sarah. Dia mengkonfrontasi dan menanyakan identitas orang yang membayarnya untuk menembak Vansh. Akankah Sarah mengungkapkannya kepada Vyom?

EPISODE 292

Riddhima meminta Thapa untuk tidak berbagi sepatah kata pun dengan Vansh tentang tindakan mereka. Saat Vansh mengetahui dari Thapa bahwa Ishani mencoba membuat dokumen palsu, dia menjadi marah dan menemuinya untuk mengetahui niatnya. Apa yang akan dilakukan Riddhima sekarang?

EPISODE 293

Khawatir dengan tindakan Vansh, Riddhima mengenang momen mereka dan menitikkan air mata. Sementara itu, Riddhima dan Vansh mendapatkan kartu kejutan dan kue untuk ulang tahun pernikahan mereka. Bagaimana reaksi mereka?

EPISODE 294

Angre memegang tangan Riddhima untuk menghentikannya agar tidak pergi saat dia bertanya tentang dokumen palsu itu. Saat Vansh melihat Angre memegang tangan Riddhima, dia menjadi marah dan memukulnya habis-habisan. Apakah ini berarti tanda cinta Vansh kepada Riddhima masih ada?

EPISODE 295

Saat mengetahui bahwa Riddhima telah menghubungi Thappa untuk membuat ID palsu, Vansh mempertanyakan alasannya di balik itu. Akankah Vansh menerima jawaban dari Riddhima?

EPISODE 296

Saat Riddhima berjuang untuk keluar dari mobil yang penuh dengan gas, Vansh tiba di tempat parkir setelah dia menemukan petunjuk tentang keberadaan Riddhima. Akankah Vansh menemukan Riddhima tepat waktu untuk menyelamatkannya?

EPISODE 297

Vansh kaget saat Ishani mengungkapkan bahwa dia berusaha membunuh Riddhima. Dengan api amarah, Vansh menampar Ishani dan memintanya untuk meminta maaf kepada Riddhima! Akankah Ishani memenuhi permintaan Vansh dan meminta maaf kepada Riddhima?

EPISODE 298

Riddhima yang gugup pergi menemui Sarah setelah menemukan catatan yang menuduhnya atas sebuah pembunuhan. Namun, Sarah menolak menjawab pertanyaan Riddhima. Akankah Riddhima menemukan orang yang mengiriminya catatan itu?

EPISODE 299

Vyom menemui Riddhima setelah mengetahui rahasianya dan dengan semangat meyakinkannya bahwa Vansh tidak akan pernah memaafkan tindakannya. Akankah rahasia ini membuat perpecahan antara Vansh dan Riddhima?

EPISODE 300

Chanchal menemukan obat yang diresepkan setelah tindakan aborsi untuk Ishani saat diam-diam menggeledah kamar Riddhima. Keduanya membeberkan hal tersebut kepada Anupriya yang kemudian mengkonfrontasi Riddhima karena berbohong tentang kehamilannya. Apa yang akan dilakukan Riddhima sekarang?

EPISODE 301

Riddhima yang kebingungan terbangun di rumah sakit dan melihat dirinya dikelilingi oleh keluarga Vansh, yang mengaku datang setelah menerima pesannya. Apakah mereka mengetahui kebenaran tentang kehamilan Riddhima?

302-313, Rahasia Sebenarnya

ANTV
Foto : ANTV

EPISODE 302

Riddhima mengetahui bahwa Siya mengikutinya. Dalam upaya untuk menghancurkan kedamaian Siya, Riddhima menghadapinya dan mengancam akan memberitahu Vansh. Akankah Riddhima bertahan?

EPISODE 303

Upaya Riddhima untuk mengetahui identitas Black Mamba digagalkan saat keluarga mengungkap kehamilan palsunya di hadapan Vansh. Bagaimana reaksi Vansh saat mengetahui berita mengejutkan ini?

EPISODE 304

Setelah mengetahui kebenaran tentang masa lalu Gayatri/Sarah, Riddhima mendatanginya dan meminta maaf atas tindakan brutalnya. Kemudian, Riddhima mencoba meyakinkan Vansh bahwa Gayatri tidak bersalah. Akankah Vansh menggubris Riddhima?

EPISODE 305

Riddhima menerima beberapa informasi dari Chanchal. Namun, dia mulai merasa ada sesuatu yang tidak beres dan mulai mencari Gayatri untuk berbicara dengannya tetapi dia tidak dapat menemukannya dimanapun. Bisakah Riddhima menemukan Gayatri sebelum sesuatu yang buruk terjadi?

EPISODE 306

Riddhima bangun dan menemukan Vansh sibuk dengan pekerjaannya dan ia mencoba menarik perhatiannya. Namun, Vansh menanggapi Riddhima dengan tidak jelas, membuatnya marah. Akankah Riddhima menemukan cara untuk mendapatkan perhatian penuh Vansh?

EPISODE 307

Riddhima mengetahui bahwa salah satu mitra bisnis Vansh akan datang menemuinya. Selanjutnya, dia memutuskan untuk mengikuti pertemuan dengan mitra tersebutdengan menyamar untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Vansh. Akankah rencana Riddhima membuatnya dekat dengan Vansh berhasil?

EPISODE 308

Tuan Roy alias Riddhima menipu Chanchal ke dalam sihir rahasia untuk mengubah koin perak menjadi emas. Belakangan, Aryan dan Ishani melihat Chanchal sedang makan cabai sambil memutari sebuah pohon daripada mengawasi Pak Roy. Apakah mereka akan mencurigainya?

EPISODE 309

Riddhima mencoba yang terbaik untuk merahasiakan penyamarannya sebagai Tuan Roy. Tapi yang mengejutkan, dia mengetahui bahwa Angre dan Vansh sudah menyadarinya. Jadi, apakah Vansh hanya mengikuti permainan Riddhima dan Tuan Roy?

EPISODE 310

Riddhima mengungkapkan kepada Vansh bahwa dia adalah Tuan Roy yang misterius. Saat Ishani dan yang lainnya berbicara buruk tentang Tuan Roy, Vansh dan Riddhima mulai menertawakan mereka. Akankah mereka mengungkapkan kebenaran kepada mereka?

EPISODE 311

Vyom menunjukkan sebuah kamar kepada Riddhima dan memberitahunya bahwa Vansh menyembunyikan seseorang di dalamnya, tetapi Riddhima gagal untuk mengindahkannya. Namun, ketika Ishani menghentikannya memasuki ruangan itu, kecurigaan Riddhima semakin kuat. Akankah Riddhima menggali lebih dalam?

EPISODE 312

Vyom bertemu nenek Indrani dan mengancam akan menyingkirkannya untuk selamanya dan mengungkapkan rahasianya kepada Vansh, tetapi dia memperingatkannya akan konsekuensinya. Akankah Vyom menahan diri dan menyerah pada ancaman tersebut?

EPISODE 313

Vansh menjadi marah setelah Riddhima mengucapkan selamat ulang tahun padanya, dan dia menanyakan alasan di balik kekesalannya. Vansh memberi tahu Riddhima bahwa dia harus menunjukkan sesuatu padanya dan membawanya ke kamar itu. Apakah ruangan itu terhubung dengan masa lalu Vansh?

Vyom menembak nenek di depan Vansh dan Ridhima setelah mengungkapkan rahasianya juga di depan mereka.

Agar semakin jernih menonton program kesayangan ANTVLovers, segera migrasi siaran TV analog kamu ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek. ANTV yang saat ini mengudara di digital channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih dan canggih.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton

Topik Terkait