img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Dikenal sebagai salah satu aktor paling terkenal di Bollywood, Salman Khan berhasil membuktikan dirinya tidak hanya handal dalam berakting dan memproduksi film. Tapi juga kemurahan hatinya dalam membantu orang-orang di sekitar.

Selain sukses dalam dunia seni peran, aktor 54 tahun ini juga memiliki empati lebih terhadap hal-hal sosial. Salman Khan merupakan pendiri dari Being Human Foundation. Ini merupakan organisasi yang menyediakan layanan pendidikan dan perawatan kesehatan bagi mereka yang kurang mampu di India. Dengan demikian, itu pun menjadi alasan lain yang membuat sosoknya semakin dicintai oleh publik.

Di samping itu, Salman Khan diketahui sering membantu rekan sesama aktris yang kesulitan meniti karier di Bollywood. Berkat perannya yang begitu besar, pria kelahiran 1965 ini berhasil mengubah hidup tujuh aktris ini. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini. 

Katrina Kaif

Sumber Foto: Postoast

Salman Khan disebut-sebut sebagai sosok ayah bagi Katrina Kaif. Film debut yang dibintanginya berjudul Boom (2003) dianggap gagal total oleh publik. Namun berkat bantuan Salman Khan, Katrina Kaif tidak begitu saja dilupakan oleh industri Bollywood.

Katrina Kaif akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan rumah produksi Salman Khan Brother, sampai-sampai muncul rumor yang menyebutkan bahwa keduanya menjalin hubungan spesial. Semenjak saat itu, wanita 36 tahun ini langganan ambil peran di berbagai film dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di Bollywood. 

Topik Terkait